Pilkada Belu 2020: Siang Ini, Paket Viva Mateke Daftar di KPU Belu

Pilkada Belu 2020: Siang Ini, Paket Viva Mateke Daftar di KPU Belu

ATAMBUA, Gerbangindonews. Com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu dari jalur perseorangan, Vinsen Loe-Arnaldo Da Silva Tavares dijadwalkan akan mendaftar (menyerahkan syarat dukungan) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belu hari ini, Kamis (20/02/2020).

Pasangan Vinsen Loe dan Arnaldo Da Silava Tavares yang dikenal dengan tagline Viva Mateke dijadwalkan akan mendaftar siang ini sekira pukul 11.00 Wita.

Bakal calon Wakil Bupati Belu jalur independent, Arnaldo Da Silva Tavares yang dikonfirmasi membenarkan rencana pendaftaran paket Viva Mateke ke KPU Belu siang ini.

Baca Juga  Diduga Sebulan Tak Ada Infus Set, Pasien DBD Anak di RSUD Atambua Meninggal

“Iya siang ini sekitar jam 11 siang kita serahkan berkas ke KPU,” kata Tavares ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya.

Ditanya apakah akan hadir juga para pendukung saat pendaftaran nanti, Tavares yang adalah mantan Anggota DPRD Belu periode 2014-2019 itu belum memastikannya.

Baca Juga  Kunjungi Belu, Kapolda NTT Berbagi dengan Warga dan Sumbang APD untuk Gugus Tugas

“Kalau kehadiran pendukung, kita belum bisa pastikan. Yang pasti siang ini kita daftar,” ujarnya.

Terpisah, juru bicara KPU Belu, Herlince Emiliana yang dikonfirmasi membenarkan rencana pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu dari jalur perseorangan, Vinsen Loe-Arnaldo Da Silva Tavares itu.

“Rencananya hari ini, namun belum bisa kami pastikan jam berapa karena informasi dari penghubung bakal paslon hari ini saja,” kata Herlince melalui pesan Whatsappnya.

Baca Juga  Sari Bere Serahkan 10 Unit Hand Traktor Bantuan DPR RI, Ansy Lema untuk Warga Belu

Pendaftaran atau penyerahan berkas calon perseorangan itu tambah Herlince dilakukan sesuai tahapan PKPU nomor 16 tahun 2019 terhitung Rabu 19 hingga Minggu 23 Februari 2020.

[A-01/Gin]

121

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: