Pilkada Belu 2020, Pekan Depan Balon Diusung PPP Kantongi SK DPP

Pilkada Belu 2020, Pekan Depan Balon Diusung PPP Kantongi SK DPP

ATAMBUA, Gerbangindonews. Com – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Belu yang akan diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setelah memaparkan Visi Misi dan mengikuti fit and proper test akan mengantongi SK DPP pekan depan nanti.

Demikian Ketua DPW PPP Propinsi NTT, Djainudin Lonek kepada wartawan usai Musyawarah Kerja Cabang Khusus (Muskercabsus) DPC PPP Kabupaten Belu di Ball Room Hotel Matahari Atambua, Sabtu (11/01/2020).

Baca Juga  Ini Total Anggaran dan Penyebaran Maek Bako di Belu Senilai Hampir 4 M
Ketua DPW PPP Propinsi NTT, Djainudin Lonek

“Saya pastikan SK dalam satu minggu terakhir setelah kegiatan ini selesai, SK dari DPP sudah bisa dipegang oleh bakal calon siapa yang akan kami usung,” ungkap Ketua DPW PPP NTT.

Dijelaskan Djainudin, DPC PPP Kabupaten Belu telah melakukan beberapa tahapan, mulai dari proses penjaringan bakal calon hingga melakukan penyaringan lewat sebuah mekanisme normatif organisasi sebagai sebuah instrumen yang dihadirkan oleh ART yaitu Musyawarah Kerja Cabang Khusus membahas tentang calon Kepala Daerah yang akan diusung PPP.

Baca Juga  Perintah Lisan, Timor Leste Tutup Pintu Perbatasan, WNI Hendak Melintas Tertahan

“Semua kita sudah lalui tahapan bersama baik itu pemaparan visi dan misi maupun fit and proper test bersama Sahabat Jilid II dan AT-AHS,” ungkap Djainudin.

Selanjutnya tambah Djainudin, DPW PPP Propinsi NTT menunggu rekomendasi dari DPC beserta kelengkapan administrasi para bakal calon untuk kemudian dibawa ke pusat untuk diterbitkan SK.

Baca Juga  Rival Terkuat di Pilkada Belu 2020, WL dan AT Menunggu Keputusan Parpol

“Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk bergerak cepat dan sosialisasi lebih cepat dan mendapatkan kepastian hukum dari proses yang kita lalui,” pungkasnya.

[A-01/Gin]

92

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: