Pilkada Belu 2020, Lima Parpol Beri Sinyal Usung Paket AT-AHS

ATAMBUA, Gerbangindonews. Com – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Belu, dr. Agus Taolin dan Balon Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens (Paket AT-AHS) dipastikan mengantongi rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) sebagai syarat untuk mengusung Paket AT-AHS maju bertarung pada Pilkada Belu 2020.

Sejauh ini, setelah melalui berbagai proses dan terutama komunikasi politik yang intens dilakukan, sudah ada lima Parpol yang memberi sinyal akan mengusung Paket AT-AHS.

Baca Juga  Warga Belu Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Polisi: Tidak Ada Tanda-Tanda Kekerasan

Hal ini ditegaskan Balon Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens kepada wartawan usai memaparkan Visi dan Misi sekaligus mengikuti fit and proper test dalam Musyawarah Kerja Cabang Khusus (Muskercabsus) yang digelar DPC PPP di Ball Romm Hotel Matahari Atambua, Sabtu (11/01/2020).

Bakal Calon Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens

“Indikasi sementara ini parpol yang memberi dukungan lima parpol. Komunikasi politik masih terus secara intens kita lakukan dengan Parpol lain,” ungkap Alo begitu akrab dikenal.

Baca Juga  Rival Terkuat di Pilkada Belu 2020, WL dan AT Menunggu Keputusan Parpol

Beberapa Parpol lain yang sementara berlangsung komunikasi secara intens dan lima Parpol yang memberi sinyal mendukung menurut Alo, sudah memenuhi bahkan melebihi syarat dukungan minimal 6 kursi di DPRD Kabupaten Belu untuk bisa mengusung Paket AT-AHS.

“Ada beberapa partai politik antara lain NasDem, PKB, PPP, PKPI, PKS dan sementara berlangsung komunikasi dengan Gerindra dan PAN,” sebut staf ahli Bupati Belu itu.

Baca Juga  Natal, Bupati Lay: Damai Dari Hati Untuk Sesama

Sepanjang ini memang tambah Alo, Paket AT-AHS sudah siap berbagai infrastruktur politik dalam rangka pencalonan dan maju bertarung dalam Pilkada Belu 2020.

[A-o1/Gin]

189

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: