Natal, Bupati Lay: Damai Dari Hati Untuk Sesama

Natal, Bupati Lay: Damai Dari Hati Untuk Sesama

ATAMBUA, Gerbangindonews. Com – Natal adalah momentum untuk memaknai kedamaian dari sanubari dan membagikannya kepada sesama.

Demikian Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutannya saat menggelar open house di rumah jabatan (Rujab) Bupati, Senin (25/12/2019).

Bupati Lay menuturkan, dirinya bersama Wakil Bupati Belu, Drs. JT Ose Luan sangat berbahagia bisa berkumpul bersama merayakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus.

“Damai natal datang dari sanubari hati paling dalam dan kita menjadi terang bagi sesama dan pembawa damai bagi sesama,” ujar Bupati Lay.

Sementara itu Wakil Bupati Belu, Drs. JT Ose Luan mengatakan, Negara Indonesia sangat hebat karena hingga hari ini masih tetap menjaga keberagaman suku dan agama yang ada.

Baca Juga  Cerita Sedih Bupati Belu, Pasien DBD Meninggal di Depan Mata

“Damai di hati, karena segala sesuatu ada di hati. Orang kristen percaya Yesus lahir untuk selamatkan dosa. Ini moment kita berefleksi dan bersyukur kita masih ada sama-sama,” ungkap Wabup.

Mantan Sekda Belu itu menegaskan, damai jangan hari ini saja. Tapi tempatkan di hati dengan layak sehingga hidup penuh dengan kedamaian dan cinta kasih.

Kesempatan itu, Wabup Ose Luan menyampaikan terimakasih kepada pihak aparat TNI-Polri dan seluruh unsur elemen masyarakat atas partisipasi menjaga perayaan natal yang berjalan aman dan lancar.

Baca Juga  Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Serahkan Ventilator untuk RSUD Atambua

Kepada warga Belu tambah Ose Luan agar tetap menjaga tali silaturahmi antar warga yang terjalin baik selama ini sehingga tetap tercipta kedamaian dan kondusif.

Ketua Tim PKK Belu, Ny. Lidwina Viviawati Ng Lay mengatakan, kedamaian di dalam hati sangat penting dan Damai tidak bisa ditukar atau dihargakan dengan apapun.

“Damai natal untuk kita semua, maknai damai dalam hati dan di bumi,” pintanya.

Untuk diketahui, Bupati Belu Willybrodus Lay dan Wakil Bupati, J.T Ose Luan bersama keluarga menggelar open house merayakan Natal 25 Desember 2019 bersama warga Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Perbatasan RI-RDTL.

Baca Juga  Didukung Sesepuh, IKBSK Berbagi Kasih dengan Warga Belu Terdampak Covid-19

Hadir langsung dalam acara itu, Sekda Belu, Pimpinan Forkopimda Belu, Pimoinan OPD Belu, Anggota DPRD Belu, Dansatgas Yonif R 142/KJ, Pimpinan BUMN/BUMD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

[A-01/Gin]

53

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: