Natal Bersama Ratusan Warga, Nini Atok Bagi Bingkisan

ATAMBUA, Gerbangindonews. Com – Anggota DPRD Kabupaten Belu yang juga menjabat Sekretaris Komisi I, Nini Wendelina Atok menyempatkan diri untuk merayakan Natal bersama warga masyarakat di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Perbatasan RI-RDTL.

Perayaan Natal bersama itu dilakukan dengan membagikan bingkisan kepada 150 warga di Kecamatan Tasifeto Barat, Nanaet Dubesi dan Raimanuk, Kabupaten Belu, Rabu (25/12/2019).

Kepada wartawan, Nini yang adalah Anggota DPRD Belu termuda itu mengatakan bahwa hari raya natal menjadi suatu momen untuk berbagi kasih, damai dan gembira dengan sesama.

Baca Juga  Desinfeksi Covid-19, Agus Taolin: untuk Kemanusiaan dan Bantu Pemda Belu

Politisi muda PAN ini menuturkan, perayaan Natal menjadi satu simpul bahwa sebagai wakil rakyat hadir untuk melayani.

“Ada rejeki sedikit maka saya berikan bingkisan Natal kepada 150 masyarakat yang membutuhkan, sementara yang belum kebagian saya sampaikan permohonan maaf,” ujarnya.

Kesempatan itu, Nini mengucapkan selamat natal kepada seluruh umat nasrani di Kabupaten Belu dan khususnya masyarakat di Daerah Pemilihannya.

Baca Juga  Solusi Total Air Bersih di Belu, PDAM Jajaki Kerjasama dengan Dua Investor Air

“Saya ucapkan selamat natal kepada seluruh umat nasrani di kabupaten Belu, masyarakat ku di dapil saya, saya sampaikan selamat natal, damai natal menyertai kita semua,” ucapnya.

Terpisah, Frid Taek salah satu warga yang menerima bingkisan menyampaikan terima kasih kepada DPRD Nini Atok.

“Saya bersama keluarga sampaikan terima kasih, karena di hari bahagia ini kami mendapatkan bingkisan natal dari ibu Dewan,” katanya.

Baca Juga  Sahabat Jilid II dan AT-AHS Paparkan Visi Misi di PPP

Menurut Frid, pembagian bingkisan natal ini baru pertama terjadi, oleh karena itu dirinya sangat mengapresiasi hal baik ini.

“Kita apresiasi karena tidak semua membagikan bingkisan natal kepada kami, sekali lagi kami sampaikan terima kasih,” pintanya.

[A-01/Gin]

18

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: