Maju Wabup Bersama Agus Taolin, Marsi Loe Siap Mundur

ATAMBUA, Gerbangindonews. Com – Marsianus Loe Mau yang saat ini menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Belu menegaskan siap maju sebagai bakal calon wakil bupati belu mendampingi bakal calon bupati belu, dr. Agus Taolin untuk bertarung pada Pilkada Belu 2020 mendatang.

“Iya saya siap. Siap berpasangan dengan dr. Agus (sebagai wakil bupati-red),” kata bakal calon wakil bupati belu, Marsianus Loe Mau ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, Rabu (04/12/2019) pagi.

Baca Juga  Resmikan Rumah Adat Suku Kaliduk, Bupati Lay: Rawat Karena Lambang Identitas

Marsi begitu akrab dikenal yang juga aktivis PMKRI itu bahkan siap mundur dari ASN dan jabatannya sebagai Bapenda Belu jika regulasi menghendaki demikian.

“Terkait aturan saya sesuaikan dengan aturan, kalau memang cuti saya cuti, kalau mundur ya saya mundur,” pungkasnya.

Baca Juga  Ini Total Anggaran dan Penyebaran Maek Bako di Belu Senilai Hampir 4 M

Lebih lanjut, pria yang dikenal tegas itu menuturkan dirinya sudah siap maju kalau memang memenuhi kriteria yang diinginkan dari bakal calon bupati (dr. Agus) dan memenuhi kriteria dari partai-partai pengusung.

“Kalau memang hasil survey baik dari bakal calon bupati dr. Agus maupun partai-partai yang mengusung dr Agus, kalau memang saya masuk kriteria, saya siap,” tuturnya.

Baca Juga  Tak Ada Manfaat, Fraksi NasDem "Cut" Anggaran Belanja Sejumlah OPD Belu

[gin/mp]

984

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: