Lagi, Golkar Gencar Cegah Covid-19 di Belu dengan Bagi Masker Gratis

Lagi, Golkar Gencar Cegah Covid-19 di Belu dengan Bagi Masker Gratis

ATAMBUA, Gerbangindonews. Com – Gencar perangi dan cegah kemungkinan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Belu, Partai Golkar Kabupaten Belu dibawah kepemimpinan Johanes Jefry Nahak turun ke jalan membagikan masker gratis ke warga, Kamis (02/04/2020) pagi.

Pembagian masker sebagai salah satu Alat Pelindung Diri (APD) untuk mengantisipasi dan mencegah Covid-19 tersebut dilakukan untuk memenuhi janji Partai Beringin itu untuk membagikan Masker gratis kepada warga saat melakukan disinfeksi sebelumnya.

Pantauan media ini, pembagian masker tersebut dilakukan langsung oleh Epy Nahak begitu akrab dikenal bersama jajaran pengurus DPD II dan pengurus AMPI di depan Kantor DPD II Partai Golkar Belu, Kelurahan Rinbesi, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu.

Baca Juga  KPU Kesulitan Laksanakan Tahapan Pilkada Belu 2020

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu, Johanes Jefry Nahak mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat Kabupaten Belu agar mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Epy Nahak yang juga Wakil Ketua I DPRD Belu itu bahwa, upaya Partai Golkar untuk mencegah penyebaran Covid-19 itu akan terus dilakukan dengan disinfeksi yang sudah berlangsung sebelumnya dan membagikan masker gratis kepada warga pada hari ini.

Baca Juga  Cerita Sedih Bupati Belu, Pasien DBD Meninggal di Depan Mata

“Kita gencar cegah Covid-19 di Kabupaten Belu dengan melakukan disinfeksi, memberikan bantuan disinfektan kepada Pemda Belu dan hari ini membagi masker gratis,” ungkap Epy Nahak.

Pembagian masker hari ini jelas Epy sebanyak 500pcs dan diberikan kepada warga (pengendara) yang melintas baik roda dua maupun roda empat.

Baca Juga  Bupati Lay: Gunakan Dana BST untuk Kebutuhan Pokok Rumah Tangga

“Hari ini kita bagi 500 saja. 2.500 masih dalam pengiriman. Kalau sudah tiba kita langsung bagi,” terang Epy.

Partai Golkar tambah Epy sangat peduli terhadap masalah ini (Covid-19) dan akan berada di garda terdepan mendukung Pemda Belu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Belu.

[A-01/Gin]

66

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: