Kunjungi PLBN Mota’ain, Menkopolhukam dan Mendagri Tanam Pohon dan Gelar Rapat Tertutup

Kunjungi PLBN Mota’ain, Menkopolhukam dan Mendagri Tanam Pohon dan Gelar Rapat Tertutup

ATAMBUA, Gerbangindonews. Com – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Moh. Muhamad MD dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Carnavian melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Mota’ain, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-Timor Leste, Kamis (18/06/2020).

Pantauan media ini, Menkopolhukam yang juga Ketua Pengarah Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) dan Mendagri selaku Kepala BNPP bersama rombongan tiba di PLBN Mota’ain sekira pukul 11.00 wita.

Baca Juga  Maju Wabup Bersama Agus Taolin, Marsi Loe Siap Mundur

Setibanya di PLBN Mota’ain, Menkopolhukam dan Mendagri langsung mencuci tangan dengan menggunakan sabun sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Selanjutnya, Menkopolhukam dan Mendagri menuju halaman Wisma Indonesia dan melakukan penanaman anakan pohon tanjung secara simbolis.

Baca Juga  Cegah Corona, Petugas di Bandara Atambua Data dan Cek Kesehatan Penumpang

Usai menanam anakan pohon, Menkopolhukam dan Mendagri menuju lantai III PLBN Mota’ain untuk menggelar pertemuan secara tertutup bersama pejabat kementerian, pejabat Pemda Propinsi NTT, pejabat Pemda Belu membahas pegembangan ekonomi kawasan perbatasan.

Dalam kunjungan Menkopolhukam dan Mendagri bersama rombongan didampingi Wakil Gubernur NTT, Josef Nai Soi, Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin, Bupati Belu Willybrodus Lay dan unsur forkopimda Plus.

Baca Juga  Kasus 1,2 Ton BBM, Natalia Masuk DPO, Polisi: Warga Bisa Tangkap

[A-01/Gin]

44

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: