Anggota DPR RI dan Fraksi NasDem Belu Serahkan APD untuk RSUD Atambua

Anggota DPR RI dan Fraksi NasDem Belu Serahkan APD untuk RSUD Atambua

ATAMBUA, Gerbangindonews. Com – Anggota Komisi II DPR RI asal Partai NasDem, Kristiana Muki menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tenaga Medis RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

APD lengkap itu diserahkan oleh salah satu pengurus Kristina Muki Center, Bernard Budi Bani didampingi anggota Fraksi NasDem DPRD Belu diantaranya Cyprianus Temu, Benedictus Manek, Edmundus Nuak dan diterima langsung Direktur RSUD Atambua, dr. Batsheba Elena Corputty, MARS bersama staf di halaman depan, Jumat (24/04/2020).

Baca Juga  Doni Monardo: Daerah yang Belum Ada Kasus Corona Jangan Diam Saja

“Ini APD lengkap sebanyak 5 paket bantuan dari ibu Kristiana Muki, semoga ini bisa membantu para medis dalam pelaksanaan tugas nanti,” katanya.

Anggota Farksi NasDem DPRD Belu yang juga Wakil Ketua II DPRD Belu, Cipryanis Temu mengatakan bantuan APD yang diserahkan adalah APD lengkap yaitu baju Cover All, sepatu boat, masker dan helm pelindung sebanyak 5 paket.

Baca Juga  Pilkada Belu 2020: KPU Pleno Rekapitulasi Verfak Dukungan Balon Viva Mateke

“Jangan dilihat dari jumlahnya, sekiranya bantuan ini berkenan dan bisa digunakan nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Atambua, dr. Batsheba Elena Corputty, MARS menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas bantuan dan perhatian Anggota DPR asal partai NasDem.

Baca Juga  172 Calon Panwascam di Belu Ikuti Tes Tertulis dan Wawancara

“Saya atas nama RSUD Belu menyampaikan terimakasih kepada NasDem terkhusus Ibu Kristiana Muki atas bantuan APD ini, kami akan manfaatkan dengan baik,” tuturnya.

[A-01/Gin]

63

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: